,

Online Shopping terbaik menjual busana muslim dengan harga terjangkau, pelayanan prima, mudah dan praktis, aman terpercaya, SMS/CALL/WA : 0877-5322-6421 | PIN BBM : 7ED5134D
 

FAQ

Garansi:
MiuLan memberikan garansi penukaran produk baru, jika produk yang kami kirimkan ternyata cacat produk. Jika pengiriman produk dilakukan langsung oleh MiuLan Pusat (order langsung atau dropship), segera infokan kepada CSR MiuLan. Namun, jika pengiriman dilakukan oleh Distributor - Agen - Reseller MiuLan, mohon diselesaikan secara baik-baik dengan Distributor - Agen - Reseller yang bersangkutan. Jika sudah mendapatkan konfirmasi soal retur produk cacat, segera kembalikan ke MiuLan Pusat atau Distributor - Agen - Reseller yang bersangkutan, maksimal 7 hari sejak paket diterima.

Customer:
Jangan lupa untuk selalu mengecek harga, warna, ukuran produk supaya produk yang diorder benar-benar sesuai dengan keinginan kakak.

Tanggung Jawab:
1. Kami tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan kami.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan order pembeli, baik ukuran, alamat, warna, dll.
3. Kami tidak bertanggung jawab atas produk cacat yang sudah menjadi stok Distributor - Agen - Reseller.

Produk:
1. Foto produk memiliki kemiripan 90% - 95% dengan produk asli. Kami tidak bisa menjamin 100% karena adanya efek cahaya - editan - layar monitor yang mempengaruhi warna foto produk.
2. Produk yang telah dikirim atau telah sampai tidak dapat ditukar, kecuali kami salah mengirimkan produk yang dipesan oleh kakak.

Pembayaran:
1. Pembayaran bisa dilakukan via transfer atau tunai. Untuk transfer bisa melalui ATM atau m-banking atau internet banking dari Bank Mandiri dan BCA. Bagi yang berada di luar negeri bisa menggunakan Western Union atau langsung transfer via bank. Untuk pembayaran tunai bisa langsung datang ke office kami. Rekening akan diberikan saat kakak sudah siap untuk
2. Kesalahan pembayaran karena kelalaian pembeli bukan tanggung jawab kami.

Pengiriman:
1. Bagi yang transfer + konfirmasi sebelum pukul 14.00 WIB, orderan akan dikirim hari itu juga. Tapi jika transfer + konfirmasi melebihi pukul 14.00 WIB, orderan akan kami kirimkan keesokan harinya.
2. Order hari Sabtu setelah pukul 14:00 & hari Minggu akan dikirim pada hari senin.
3. Hari Minggu & Hari besar tidak ada pengiriman.

Pengembalian Produk / Retur:
1. Cacat atau kerusakan produk karena kelalaian kami dapat dikomplain maksimal 7 hari setelah barang diterima.
2. Cacat produk karena kesalahan jasa pengiriman dan kesalahan pembeli bukan tanggung jawab kami.

Foto Produk:
1. Dapat disimpan, diedit, dibagikan & diupload ulang sejauh untuk keperluan menjual ulang produk kami.
2. Segala penyalahgunaan foto produk kami, akan kami dilaporkan pada pihak berwajib.

0 comments:

Post a Comment